RASTRA DITOLAK PENERIMA

Administrator 17 April 2018 16:31:30 WIB

Bumirejo, Selasa l7  April 2018, Kades Bumirejo, R. Edi Winarno, S.E. Kader Penanggulangan Kemiskinan Desa Bumirejo, Mbak Yulia, Pendamping PKH Bumirejo, Qoirunisa dan Dewi, Bhabinkamtibmas Desa Bumirejo Aipda Marsudi, melakukan monitoring pendistribusian beras Rastra untuk bulan April. Desa bumirejo menerima sebanyak 923 Karung.

Seperti biasa, sebelum di turunkan dari Armada Truk Pengantar kondisi beras di cek dulu oleh Pendamping Desa/ Kader Penanggulangan Kemiskinan Desa Bumirejo dan PKH Bumirejo dan ternyata beras remuk serta sebagian berkutu.

Setelah di sampaikan kepada Kades Bumirejo dan di sampaikan perwakilan pengambil dari masing² Dusun, mereka memutuskan menolak Rastra di maksud karena kurang layak konsumsi.

Setelah di sampaikan kepada pihak Pengantar, mereka sanggup menukar beras Rastra di maksud dan akan tiba di Balai Desa Bumirejo sebelum pukul 15.00 WIB.

Pengiriman Beras Rastra yang ke dua kalinya tiba pada jam  14.30 namun kali ini beras Rastra tetap di kembalikan ke Bulog lagi karena setelah dikoordinasikan kembali ke Kepala Desa dan pendamping PKH serta kader KPKD Desa Bumirejo karena masih belum layak konsumsi ( kuning dan hancur).

Untuk pengiriman beras Rastra berikutnya Pemerintah Desa Bunirejo akan berkoordinasi dengan Bulog. ..eq

Komentar atas RASTRA DITOLAK PENERIMA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri & Info


Silahkan datang ke Kantor Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergitas Program

Komentar Terkini

Lokasi Kantor DesaBUMIREJO

tampilkan dalam peta lebih besar

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung